Sabtu, 01 Mei 2010

TIPE COWOK ATAU CEWEK 2010 KATANYA SEPERTI INI ?

Jaman tuh makin maju bos,setuju dengan pendapat saya tentang itu. kalau muka lo merasa kurang cantik/ganteng lo bisa datengin rumah sakit terdekat untuk memolesny jadi nampak "IH WAW" gitu deh hahaha. kalo lo ada jerawat tinggal dateng kerumah sakit yang ada dokter ahli kulit curhat dah tuh sama dokternya tentang jerawat lo ye gak?, kalo gigi lo maaf kata nih agak nyolotin gitu lo bisa dateng ke dokter gigi buat masang behel, tunggu 1 atau 2 tahun pasti gigi lo rata lah atau jadi seperti apa yang lo mau tuh gigi. 2010 juga perkembangan teknologi makin maju bos, sekarang udah ada hp yang lagi di gandrungin semua orang yaitu BLACK BERRY, kalo lo jadi usernya bb jiah apa apa gampang apa lagi ada bbm (black berry messenger) gak perlu sms tinggal daftar bb harian,mingguan,bahkan bulanan kita bisa bbm-an sama pacar,orang tua,temen,bahkan guru kita sendiri.

3 hal itu lagi IN banget sekarang. Eksis,canti,berBB,berbehel katanya gitu. tapi sebenarnya gak semua orang berpendapat kaya gitu tapi ada beberapa orang yang bilang cewek yang "Bertampang OK,Ber-BB, dan Berbehel" itu cewek 2010 banget (cewek gaul) padahl belum tentu sih, mungkin aja mereka berBB emang krn mama/papa nya yang nyuruh? mungkin aja mereka berbehel krn emang ada gangguan dgn giginya? mungkin mereka cantik krn udah takdir???

tapi katanya lagi jaman banget tipe cewek :

> Bertampang OK
> Ber-BB
> Berbehel

lagi nge IN

itu pendapat cowok yang udah gue tanyain sendiri, tapi gak semua cowok gitu kok tenang :)


tapi ternyata gak cuman cewek, tapi tipe cowok 2010 juga lagi IN:

> Bermobil
> Berbehel
> Bertampang

ternyata sama aja gak jauh beda, heeem tapi gak semua cewek gitu kok guys tenang aja.

lagi juga di era 2010 ini behel,bb,mobil bukan hal yang lazim. cantik atau jelek, ganteng atau buruk gak jadi tolak ukur lo semua kok untuk nyari pasangan atau dapet pasangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar