Rabu, 20 Mei 2009

AFGANSYAH REZA, RAN, VIDI ALDIANO

yaaaaaaaaaaaaaah ilah mereka tuh semua tuh sebenrnya pengen banget mengalahkan ketenaran gua wakakakaka. yah kalian taulah valendri, siapa yang gak tau gua. yang gak tau gua mati besoknya wakakaka lebay, anyway busway akyu lagi ceneng lagu ran yang ratu lebah. gara gara epin ama jenni nih , muter lagu ntu terus dirumah sampai guatanpa sadar afal, hahaha tadi pagi ade gua manda yang masih umur 2 thn jln 9 bulan masa nangis gara gara gua bilang AFGAN JELEK !!!!
jiah gua langusung di marahin nenek gua gara gara ade gua nangis, eh sekarang mama gua jiaaaaaah kerjanya dengar lagu STATUS PALSU !! ckckckck, inget ma ngaji dulu baru nyanyi waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kenapa ama mereka semenjak ada afgan,ran,vidi aku dilupakan :( sedih akyu (apa sih valen wakakakaka).
mending juga denger lagu DENGARKAN CURHATKU TENTANG KELUARGAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar