Jumat, 27 Februari 2009

MENGENASKAN

Hidup itu kaya lampu lalu lintas , ada kalanya berwarna hijau yang artinya menyenangkan , ada lampu kuning yang harus di hadapi dengan kesabaran , dan lampu merah hal yang yang sangat amat menyedihkan . dan semua itu selalu bergulir selalu berganti , gak akan ada hal yang abadi di dunia ini . begitu pula dengan kehidupan setiap orang akan mengalami kematian apa kalian semua takut akan kematian??? apa yang perlu di takutkan , itu hal yang WAJAR . menulis kalimat ini satu demi satu , sambil mencucurkan air mata yang saya pun tak akan tahu kapan akan berhentinya ?? . Tuhan terima kasih saya padaMu karena kau memberikan banyak sekali anugrah pada saya. Saya diberikan banyak sahabat , BIMBI ,ANGELA,OLIVE,GARIN, terima kasih untuk kebaikan kalian mau mendengarkan keluh kesah saya selama ini . Dara terima kasih juga yaa, MAMA, OPUNG, TULANG, terima kasih untuk cinta kasih kalian untuk saya terima kasiiih semuaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar